Monday, January 16, 2017

Laporan Pertanggung Jawaban BEM FKI 2016

Alhamdulillahirabbil’alamin, puji syukur tiada hingga dan tiada cukup terlisankan kepada Allah Swt. yang telah membuktikan kuasa-Nya dalam memudahkan, memberi kebijaksanaan, keteguhan sekaligus ketegaran pundak dan hati dalam menjalankan amanah ini demi mewujudkan impian mulia bersama. Sungguh segala upaya yang telah hamba-Mu lakukan hanyalah berawal dari kemampuan dan kesempatan yang telah Engkau berikan, Yaa Rabb.
Perjalanan yang penuh ujian dan perjuangan kami selama mengabdi dalam satu periode ini telah usai. Tetapi sudah selayaknya kita tetap menyadari bahwa perjuangan tak akan pernah berhenti hingga kemenangan besar benar-benar telah diraih atau mati tengah menghampiri.
Ada banyak birokrat yang menjadikan dirinya kuasa pendidikan, sehingga menimbulkan kesewenang-wenangan, ada seorang diplomat yang pandai merangkai kata walaupun dia mengucap yang tidak ia maksud, ada juga pemuda-pemudi yang sedang nyaman, tidur lelap menikmati keadaan, yang sebenarnya adalah kehancuran, dan ada juga organisatoris yang menyemati aktivitas hanya untuk sertifikasi dan hanya cari kesibukan saja, bukan perubahan, ada juga seorang aktivis yang berdemo, tapi dalam hatinya tenggelam dalam nafsu, dan ada juga manusia yang selalu bilang “Ya,” ketika dunia ini ingin mendengarkan, “ya.” Dan ada juga seorang mahasiswa yang gandrung dengan urusannya sendiri. Semoga kita tidak dalam imaji yang digambarkan itu.
Terimakasih kawan, demikian Laporan pertanggung jawaban kami selaku Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FKI periode 2015 / 2016. Apa yang ada di dalam laporan pertanggung jawaban ini adalah kenyataan yang kami alami dan tidak ada yang kami tutup–tutupi. Walaupun itu ada, mungkin keteledoran dari kami karena tidak ada yang sempurna di dunia melainkan kesempurnaan hanyalah milik Allah semata. Tetap semangat dan jangan mudah menyerah karena keadaan. Karena mundur adalah penghianatan. Dan apabila ada kinerja kami selama satu periode ini yang dirasa kurang maksimal itu semua karena kelalaian kami sebagai manusia. Semoga kekurangan dan kesalahan kami selama menjalani amanah ini dapat dijadikan pelajaran dan pengalaman untuk lebih menyuburkan dan memperjuangkan kembali pohon amanah BEM FKI kedepan, yang mana kita selalu berorientasi pada kesejahteraan mahasiswa FKI. Ini bukan bicara mahal, murah atau susah gampang, ini adalah perjuangan. Semoga Allah selalu bersama dalam setiap perjuangan kita, dan dicatat sebagai tinta yang dapat menuliskan nama kita di surga nanti. Amin. Perjuangan tidak berhenti disini, jalan juang tidak pernah ada bayangan ujungnya. Akan selalu kita kenang kawan-kawan. Ingat, Seperti kata Rasul, bukanlah dikata seorang beriman, jika belum mencintai yang lain seperti mencintai diri sendiri. Kita harus tetap memegang teguh rasa perjuangan dan kemanusiaan untuk masa depan dunia. Peduli dan cinta terhadap sesama, jangan kau tindas disekelilingmu, hanya karena keuntungan diri semata. Kitalah yang menentukan generasi umat kedepan.
 Salam Mahasiswa, Salam cinta sesama umat manusia, bangsa indonesia.
Berikut adalah File Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus BEM FKI Periode 2016 dapat di Download di sini

0 comments:

Post a Comment